Prediksi Bola Serbia Vs Sweden 25 September 2022

Prediksi Bola Serbia Vs Sweden 25 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Serbia Vs Sweden 25 September 2022. Red Star Stadium pekan iin gelar bentrokan seruh pada dua negara pessaing di group H di alga UEFA Nations League babak fase group. Kedua negara Serbia yang menjadi tuan rumah bagi Sweden dalam perolehan incaran tiga poin di pertemuan mereka kedua di ajang ini. Kemenangan Serbia harus kembali di peroleh pada pertemuan kedua mereka pekan ini. Sedangkan Sweden harus bermain tampa cela kesalahan jika inginkan tiga poin dari Serbia pada pertemuan pekan ini.

Kondisi Kedua Tim Serbia Vs Sweden

Serbia

Pastikan pertemuan kedua mereka kontra Sweden di laga kelima fase group H Serbia harus bermain kompak kembali. Jelas tiga poin pekan ini akan membawa Serbia untuk bisa lolos ke babak berikutnya di ajang UEFA Nations League pekan ini. Sedangkan bentrokan kembali pealtih mainkan para punggawa yang sudah kembali ke negara dan pastikan kerja sama timnas Serbia nantinya. Turun dengan skema 3-4-2-1 tentunya Serbia mendapatkan kesempatan besar dalam perolehan tiga poin penting yang harus di petik. Tadic dkk akan kembali meamstikan bentrokan kedua mereka dengan kemenangan yang harus fokus nantinya.

Sweden

Berada di posisi ke tiga dengan mengantongi 3 poin saja dari 4 laga yang sudah di lakoni tentunya ancaman bagi mereka untuk tak lolos. Dua laga sisa yang mereka punya harus bisa di petik dengan tgia poin semua di mulai pekan ini. Lakoni laga tandang ke markas Serbia tentunya akan sulti jika tak tampilkan permainan yang salign kompak nantinya. Pastikan bentrokan seruh mereka dalam incaran poin penuhnya pelatih akan mainkan sekema menyerang dengan fokus nantinya pada 4-3-3 mereka dalama icnaran tiga poin penting mereka. Jelas alga ini ahrus emreka menangkan jika tak ingin gagal di ajang ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Serbia ( 3-4-2-1 )

Milinkovic Savic

Pavlovic – Veljkovic – Mitrovic

Maldenovic – Maksimovic – Gudelj – Kostic

Milinkovic Savic – Tadic

Mitrovic

Sweden ( 4-3-3 )

Olsen

Gudmundsson – Lindelof – Kurtulus – Krafth

Forsberg – Cajuste – Karlstrom

Quaisob – Isak – Kulusevski

Prediski Skor

 Serbia 1 – 1 Sweden