Prediksi Bola Austria Vs Kroasia 26 September 2022

Prediksi Bola Austria Vs Kroasia 26 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Austria Vs Kroasia 26 September 2022. Bentrokan terakhir pada face group di group A pada laga UEFA Nations League akan pertemuan dua tim pesaing nantinya. Kedua tim Austria kontra Kroasia harus bisa bermain dengan tim terbaik mereka dalam incaran tiga poin nya. Bertempat pada Ernst Happel Stadion kedua negara akan saling bentrok dalam incaran gol kemenagan mereka nantinya. Sementara bentrokan jelas akan saling sikut dalam perolehan tiga poin icnaran mereka.

Kondisi Kedua Tim Austria Vs Kroasia

Austria

Kembali lakoni bentrokan berat pekan terakhir mereka dari laga babak fase group jelas permainan tiga poin tetap mereka kejar nantinya. Menjamu Kroasia tentunya tak akan mudah dalam perolehan gol kemenagan dari Koasia nantinya. Pastikan bentrokan pekan ini dengan tim terbaik dalam menyeran pealtih andalkan kembali Sabitzer dkk dalam perolehan tiga poin nya. Turun dengan skema 4-4-2 tentu saja fokus dan saling bermain rapat pada pertahanan akan membawa Austria dalam incaran kemenagan mereka. Untuk bentrokan ini Austria tetap optimis dalam eprolehan gol kemenagan mereka untuk membungkap Kroasia di alga terakhir fase group.

Kroasia

Harus pastikan tim terbaik mereka jika inginkan tiga poin dari laga kontra Austria pekan terakhir mereka dari bentrokan Fase Group. Kroasia turun dengan full tim yang tak boleh lakukan cela kesalahan fatal jika tak inginkan kekalahan dari permainan tandang mereka. Turun dengan skema 4-3-3 kelihatnaya Kroasia akan bermain dengan ngotot dalam permainan menyerang mereka nantinya. Sedangkan pealtih akan memberikan arahan keras dalam incaran gol kemenagan lewat serangan lini tengah yang harus cepat nantinya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Austria ( 4-4-2 )

Pentz

Lainer – Alaba – Lienhart – Ulmer

Baumngartner – Ljubicic – Schlager – Sabitzer

Arnautovic – Gregoritsch

Kroasia ( 4-3-3 )

Livakovic

Juranovic – Sutalo – Lovren – Sosa

Brozovic – Pasalic – Kovacic

Modric – Orsic – Budimir

Prediski Skor

Austria 1 – 2 Kroasia