Prediksi Bola Brighton Vs Leicester City 4 September 2022

Prediksi Bola Brighton Vs Leicester City 4 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Brighton Vs Leicester City 4 September 2022. Kompetisi Tertinggi Liga Inggris Premier League suguhkan bentrokan dua tim dengan permainan ngotot mereka dalam perolehan tiga poin tambahan pekan ini. Brighton menjamu Leicester City pada lanjutan Matchday ke 6 pekan ini yang pastikan para punggawa terbaik mereka akan turun dalam incaran gol kemenagan mereka pekan ini. Sedangkan bentrokan akan berjalan pada Falmer Stadium pekan ini pada pertemuan kedua tim yang jelas menjadi laga seruhnya.

Kondisi Kedua Tim Brighton dan Leicester City

Brighton

Awal musim ini mampu tampil apik pada permainan yang di lakoni untuk perolehan tiga poin. Tim utama pada perfoma apik pada kondisi yang siap lakoni laga kembali incar kemenagan. Bertindak tuan rumah pekan ini Brighton menjamu Leicester City yang tetap harus di waspadai permainan serangan mereka. Tampil dengan balutan formasi 4-4-2 akan di lakoni oeh Grob dkk kembali. Sedangkan bentrokan kembali pada fokus dan kerja sama yagn harus bisa terjalin dengan saling sepaham kembali. Pastikan tim utama dengankinerja ekrja yang lebih baik lagi Brighton jelas mempunyai peluang besar dalam incaran tiga poin dari Leicester City pekan ini.

Leicester City

Tampil buruk di awal musim ini Leiester terperosok di tim papan bawa dengan permainan tak kompak pada tim utama mereka. Vardy dkk yang tak bisa bermain dengan baik musim ini sepertinya sulit jika tak tampilkan permainan dengan gaya bermain baru mereka. Untuk bentrokan pekan ini akan berkunjung ke markas Brighton dengan icnaran gol kemenagan mereka tentunya. Sedangkan bentrokan dengan skema 4-1-4-1 kembali di mainkan oleh Vardy dkk kembali. Kedua lini dalam pertahanan dan lini serangan mereka ahrus tampil kompak agar memasatikan bentrokan mereka dengan lebih baik pekan ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Brighton ( 4-4-2 )

R. Sanchez

Veltman – Webster – Dunk – Estupinan

March – Allister – Ccaicedo – Trossard

Grob – Welback

Leicester City ( 4-1-4-1 )

Ward

Justin – Evans – Amartey – Castagne

Soumare

Barnes – Hall – Tielemans – Praet

Vardy

Prediksi Skor

Brighton 2 – 2 Leicester City