Prediksi Bola Bosnia Vs Montenegro 24 September 2022

Prediksi Bola Bosnia Vs Montenegro 24 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Bosnia Vs Montenegro 24 September 2022. Bilino Polje stadium gelar bentrokan lanjutan UEFA Nations League pada babak fase group. Kedua negara dengan slah satu bentrokan seruhnya pada perjuagan peroleh tiga poin Bonis kontra Montenegro pada lega pertemuan kedua mereka. Sedangkan bentrokan ini akan memastikan penting dalam perolehan tiga poin untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Sedangkan bentrokan kedua negara akan di pastikan ebrjalan sengit dalam pencarian gol kemenagan penting mereka.

Kondisi Kedua Tim Bosnia Vs Montenegro

Bosnia

Pastikan posisi puncak mereka saat ini Bosnia akan bermain dengan laga kandang mereka emmastikan tiga poin untuk menuju kelolosan mereka dari babak ini. Menjuamu Montenegro pekan ini Bonis akan di tuntut para peamin cemerlang nya yang fokus. Kedua pemain yang di andalkan peltih dalam lini serangn jelas menajdi tumpuan Bosnia dalam incaran gol kemenagan dari Montenegro. Turun dengan skema 4-3-3 Dzeko dkk kembali terlibat dalam bentrokan penting pekan ini dalam eprolehan tiga poin nya.

Montenegro

Bentrokan pada pekan ini berkunjung ke markas Bosnia dengan tiga poin penting tentunya tak akan mudah dalam perolehan gol nya. Tampilan permainan Montenegro pada tim utama akan bermain menyerang yang lebih di fokuskan nantinya. Sedangkan ebntrokan pekan ini tim utama akan hadpai Dzeko dkk dalam permainan yagn ahrus bisa fokus dan saling ekrja sama dalam icnaran gol kemenangan mereka. Sedangkan permainan akan turun dengan serangan tajam 4-2-3-1 dalam incaran tiga poin yang mereka butuhkan untuk bisa lolos nantinya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Bosnia (4-3-3)

Sehic

Stevanovic – Ahmedhodzic – Hadzikadunic – Kolasinac

Krunic – Prcic – Pjanic

Menalo – Dzeko – Duljevic

Montenegro (4-2-3-1)

Mijatovic

Radunovic – Tomasevic – Vujacic – Vesovic

Scekic – Jankovic

Krstovic – Savicevic – Jovovic

Mugosa

Prediksi Skor

Bosnia 1 – 0 Montenegro