Prediksi Bola Everton Vs West Ham 18 September 2022

Prediksi Bola Everton Vs West Ham 18 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Everton Vs West Ham 18 September 2022. Premier League gelar bentrokan sengit dengan dua tim yang saling pastikan incar tiga poin nya. Kedua tim Everton kontra West Ham akan di pertemukan pekan ini pada niatan yagn sama mencapai tiga poin. Bertemapt pada Godisson Park Stadium kedua tim pastikan turun dengan para punggawa terbaik mreka dalam incaran gol kemenagan mereka.

Kondisi Kedua Tim Everton dan West Ham

Tim Everton

Mendapatkan Laga Tunda pada pekan ke 7 kontra Arsenal pada Premier League Everton akan jalankan bentrokan matchday ke 8 dengan kondisi fit pekan ini. Bertindak tuan rumah menjamu West Ham tetnunay persiapan amtang oleh pelatih akan di lakukan menjelang bentrokan mereka pekan ini. Laga Terakhir mereka apda alga kandang dua pekan lalu kontra Liverpool berakhir 0-0 yang akan menajdi modal semangat tim utama kembali bermain kandang pekan ini. Sedangkan pelatih Frank Lampard harus memastikan kondisi tim utama dalam siap tempur. Turun dengan sksma 4-3-3 Everton siap memberikan ancaman kekalahan kepada West Ham pekan ini.

Tim West Ham

Tampil buruk musim ini di 5 laga yang mereka lakoni tampa kerja sama tim. Berada di posisi ke 18 dengan 4 poin tentunya West Ham harus bangkit segerah jika tak inginkan tim utama terlalu lama terpuruk dengan kondisi yang buruk saat ini. Sedangkan pelatih David Moyes harus pastikan pergerakan tim utama dengan kompak dan tunjukan level permainan yang meningka tajam dalam laga tandang pekan ini. Hadapi Everton tentunya tak akan mudah dalam icnaran tiga poin nya dan haruskan semua lini bermain apik dalam icnaran gol kemeangan mereka. Kedua pemain yang di andalakan Antonio dan Bowen sebagai penyerang di tuntut dengan kontribusi mereka berdua dalam icnaran gol yang akan mereka perankan pekan ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Everton ( 4-3-3 )

Pickford

Patterson – Coady – Tarkowski – Mykolenko

Allan – Onana – Iwobi

Gray – Maupay – Gordon

West Ham ( 3-4-1-2 )

Fabianski

Ogbonna – Zouma – Kehrer

Emerson – Rice – Soucek – Coufal

Paqueta

Bowen – Antonio

Prediksi Skor

Everton 1 – 1 West Ham