Prediksi Bola Inter Milan Vs Cremonese 31 Agustus 2022

Prediksi Bola Inter Milan Vs Cremonese 31 Agustus 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Inter Milan Vs Cremonese 31 Agustus 2022. San Siro Stadium megelar bentrokan Inter Milan kontra Cremonese pada laga lanjutan Seri A Italia pekan ini. Kedua tim memastikan bentrokan matchday ke empat yang pastikan incar tiga poin menjadi tujuan yang sama. Kemungkinan akan menjadi laga yang sulit bagi tim promosi Cremonese yang harus berjuang keras pada laga tandang mereka hadapi Inter. Sedangkan Inter Milan harus bermain dengan fokus dan jagan sepelekan permainan lawan mereka untuk tiga poin lanjutan.

Kondisi Kedua Tim Inter Milan dan Cremonese

Inter Milan

Haruskan kembali ke permainan terbaik mereka pekan ini pada laga kandang hadapi tim promosi Cremonese dengan tujuan tiga poin nya. Pelatih Simone Inzaghi kembali tampilkan permainan sengan formasi musim nii 3-5-2 mereka dengan icnaran gol cepat nantinya. Fokus dan kerja sama tim tetap harus di jalin agar pastikan tiga poin yang peluangnya sangat terbuka lebar pekan ini. Sedangkan permainan Martinez dkk kembali turun dengan permainan icnaran gol kemenangan mereka di matchday ke empat pekan ini.

Cremonese

Sepertinya belum mampu beradaptasi dengan gaya permaiann pada Seri A Italia musim ini. Permainan Cremonese belum temukan jalan kemenangan mereka untuk bersaing di Seri A musim ini. Sedangkan pekan ini kembali hadapi laga berat dengan kunjungan mereka ke San Siro Stadium hadapi Inter Milan. Pelatih pastikan membawa tim lengkap pada permaiann menyerang nantinya. Fokus dan saling kerja sama dengan maksimala harus di terapkan agar mampu imbanggi permainan Inter Milan pekan ini. Cristian Buonaiuto dkk akan di andalakan pekan ini dengan permainan menyerang mereka pada pertahanan yang lebih kompak lagi nantinya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Inter Milan ( 3-5-2 )

Handranovic

Skriniar – de Vrij – Bastoni

Dumfrises – Barella – Brozovic – Calhanoglu – Dimarco

Lukaku – Martinez

Cremonese ( 3-4-1-2 )

Radu

Lochoshvill – Chiriches – Aiwu

Valeri – Ascacibar – Pickel – Ghiglione

Zanimacchia

Cristian Buonaiuto – Dessers

Prediksi Skor

Inter Milan 3 – 1 Cremonese