Prediksi Bola Kroasia Vs Denmark 23 September 2022

Prediksi Bola Kroasia Vs Denmark 23 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Kroasia Vs Denmark 23 September 2022. Bnetrokan Seru terjadi dari group A UEFA Nations League pada laga ke 5 pekan ini. Kedua tim Kroasia kontra Denmark akan terlaksana pekan ini dengan incaran tiga poin yang membawa kedua tim untuk bisa lolos nantinya ke babak berikutnya. Bertempat pada Stadion Maksimir kedua tim akan turunkan para punggawa terbaik yang sudah di panggil pulang melakoni bentrokan Internasional. Sedangkan bentrokan kedua negara pastikan akan saling keras kepala dalam mendulang tiga poin yang penting bagi mereka.

Kondisi Kedua Tim Kroasia Vs Denmark

Kroasia

Bermain apik di dua laga terakhir mereka dengan perolehan gol kemangan yang berada di posisi ekdua pada kalsemen group A saat ini. Mempunyai 7 poins eabgai modal untuk bisa lolos jelas Kroasia akan tampil mentereng pekan ini dalam incran gol kemeangan mereka. Pastikan permainan kandang pekan ini menjamu Denmark akan menajdi pekerjaan yang tak mudah bagi tim utama bermain menyerang tentunya. Tida poin pekan ini jelas akan dengan para pemain aygn ahruskan fokus di semua lini permainan nantinya. Sedangkan bentrokan akan kembali di perankan pemain berpengalaman Modrik dkk dalam inaran gol kemeangan mereka pekan ini.

Denmark

Harus bermain kompak di semua lini permainan mereka pekan ini pada laga tandang ke markas Kraosia yang tak mudah nantinya. Mempunyai pemain yang sudah berpengalaman bermain di kanca Internasional Eriksen dkk akan lakoni bentrokan pekan ini dengan incaran gol kemenangan mereka. Sedangkan bentrokan pekan ini akan kembali andalkan pergerakan 3-4-3 alam incaran gol kemenagan mereka. Fokus dan menjaga kesimbangan eprfoma tim utama pekan ini menjadi modal permianan merkea kontra Kroasia.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Kroasia (4-1-4-1)

Livakovic

Juranovic – Sutalo – Lovren – Sosa

Brozovic

Pasalic – Modric – Kovacic – Orsic

Kramaric

Denmark (3-4-3)

Schmeichel

Andersen – Christensen – Nelsson

Larsen – Hojbjerg – Eriksen – Maehle

Olsen – Cornelius – Braithwaite

Prediksi Skor

Kroasia 2 – 1 Denmark