Prediksi Bola Midtjylland Vs Lazio 15 September 2022

Prediksi Bola Midtjylland Vs Lazio 15 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Midtjylland Vs Lazio 15 September 2022. Pekan kedua bentrokan group satage Europa League terlaksana pekan ini dengan salah satu group F yang pastikan bentrokan hebat. Midtjylland menjadi tuan rumah Lazio pada pertemuan pekan ini dengan incaran gol kemenangan. Bertempat pada MCH Arena kedua tim saling pastikan bentrokan dengan para pemain terbaik yang harus fokus tinggi nantinya. Pertemuan kedua tim pekan ini pastikan tuan rumah dalam tindakan waspada di lini pertahanan mereka nantinya.

Kondisi Kedua Tim Midtjylland dan Lazio

Midtjylland

Menelan kekalahan tipis dari SK Strum Graz pada bentrokan pertama mereka yang berakhir 1-0. Sedangkan bentrokan pekan ini akan jauh lebih berat meski bermain pada markas besar sendiri menjamu Lazio. Tentunya bentrokan Midtjylland harus tampil fokus tinggi dalam incaran tiga poin yang haruskan mereka bermain menyerang tentunya. Turun dengan skema serangan 4-3-3 tentu saja Midtjylland harus pastikan bentrokan mereka dengan tampilan permainan yang saling kompak di semua lini permainan mereka. Fokus dan saling sepaham di semua lini akan menjadi modal permainan Midtjylland untuk berikan kekalahan kepada Lazio.

Lazio

Tampil apik pada laga kandang mereka pekan kemarin Lazio berhasil kalahkan Feyenoord dengan skor 4-2 pekan kemarin. Hasil itu menajdi alasan Lazio untuk bisa bermain dengna percya diri tinggi dalam incaran gol kemenagan mereka. Sedangkan permainan tim utama haruskan semua lini bermain kompak tentunya. Fokus dan kerja sama tim akan menjadi modal permainan pekan ini ke markas Midtjylland. Sedangkan pelatih tetap turunkan skema serang 4-3-3 mereka yang jelas bermain dengan duh strategi incar gol kemenangan mereka nantinya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Midtjylland ( 4-3-3 )

Lossl

Paulinho – Juninho – Sviatchenko – Dalsgaard

Evander – Sorensen – Dreyer

Sisto – Kaba – Isaksen

Lazio ( 4-3-3 )

Provedel

Hysaj – Gila – Romagnoli – Marusic

Vecino – Cataldi – Aberto

Anderson – Immobile – Zaccagni

Prediksi Skor

Midtjylland 1 – 2 Lazio