Prediksi Bola Cortulua Vs Deportivo Cali 22 September 2022

Prediksi Bola Cortulua Vs Deportivo Cali 22 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Cortulua Vs Deportivo Cali 22 September 2022. Komeptisi Clombia Primeira A gelar bentrokan matchday ke 13 pekan ini dengan salah satu bentrokan dua tim yang inginkan tiga poin dengan ngotot nya. Kedua tim Cortulua kontra Deportivo Cali akan melakoni bentrokan pertemuan mereka pekan ini. Dua tim papan bawa ini pastikan pertemuan mereka pada Estadio Doce de Octube yang bermain saling keras kepala nantinya. Sedangkan bentrokan ini jelas akan menjadi perjuagan kedua tim dalam incaran gol kemeangan yang peroleh tiga poin penting nya.

Kondisi Kedua Tim Cortulua Vs Deportivo Cali

Cortulua

Bertindak tuan rumah pekan ini Cortuua menjamu Deportivo Cali pekan ini dengan perolehan kesempatan dalam icnaran tiga poin mereka. Mendapatkan tim seimbang pekan ini Cortulua harus bermain fokus di semua lini perainan mereka pada misi tiga poin yang penting pekan ini. Turun dengan tim utama Rojas dkk kembali menajdi patokan pealtih dalam icnaran gol kemeangan mereka. Sedangkan fokus dan saling kerja sama akan menajdi modal permainan kompak mereka dalam eprolehan tiga poin dari Deportivo Cali pekan ini pada laga kandang mereka.

Deportivo Cali

Pastikan bentrokan tandang pekan ini dengan kesempatan perolehan tiga poin Deportivo Cali harus bermain dengan tim terbaik mereka kembali pekan ini. Sedangkan laga akan berkunjung ke maraks Cortulua yang harus di manfaatkan kelemahan dan cela kesalahan mereka peroleh gol kemangan nya. Pelatih jelas dengan para pemain yang akan turun dengan serangan tajam mereka yang di fokuskan di dua lini depan dan tengah nantinya. Sedangkan permainan fokus dan saling kerja sama dalam permainan pekan ini akan menjadi modal yang ahrus di pastikan kemenagan nya bagi Deportivo Cali.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Cortulua ( 4-2-3-1 )

Hernandez

Mosquera Rivas – Valencia Asprilla – Milian Diaz – Delgado

Caicedo – Colorado Sanchez

Guisao – Rojas – Castillo Manyoma

Mercado

Deportivo Cali ( 4-1-2-1-2 )

Sanchez Tabares

Mina Gonzalez – Caldera Alvis – Mera – Palacios Hernandez

Camargo Rodriguez

Fabry – Luna Garcia

Teo

Lucumi Gonzalez – Velasco

Prediksi Skor

Cortulua 1 – 2 Deportivo Cali