Prediksi Bola Atalanta Vs Torino 2 September 2022

Prediksi Bola Atalanta Vs Torino 2 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Atalanta Vs Torino 2 September 2022. Duel Atalanta kontra Torino akan tersaji pada laga lanjutan Seri A Italia matchday ke empat mereka pekan ini. Bentrokan akan di gela pada Gewiss Stadium pekan ini di markas Atalanta yang haruskan tiga poin mereka peroleh. Sedangkan pada kubu Torino yang haruskan permainan mereka dengan tantangan ebrat pekan ini kembali di tuntut pada kerja sama tim terbaik mereka imbanggi permainan Atalanta nantinya. Kedua tim di prediksi bakal pastikan bentrokan saling keras kepala mereka dengan tim terbaik untuk tujuan yang sama peroleh tiga poin.

Kondisi Kedua Tim Atalanta Vs Torino

Atalanta

Perfoma Atalanta awal musim ini kelihatanya perlu lebih menaikan level permainan mereka dengan incaran gol gol kemenangan mereka. Pekan ini bermain kandang pada laga bentrokan menjamu Torino yang haruskan saling kompak di semua lini permainan mereka lagi. Laga kandang sebelumnya pada peramainan kontra Milan belum berhasil dapatkan kemenangan mereka dan ahrus di rubah tampilan serangan tajam mereka pekan ini. Andalkan pergerakan Zaplata dkk kembali pekan ini Atalanta akan terapkan kembali serangan 3-4-2-1 yang haruskan bermain kompak nantinya. Fokus dan kerja sama di semua lini akan di tuntut untuk peroleh gol kemenangan dari Torino.

Torino

Kembali tampil tandang pekan ini dengan tantangan berat hadpai Atlaanta pada pekan ini. Sedangkan bentrokan tandang mereka pekan kemarin Torino bermain peroleh tiga poin kalahkan Cremonese dengan skor 2-1. Pastikan tampilan permainan terbaik mereka pekan ini akan di tuntut dengan kerja sama kompak kembali berkunjung ke markas Atalanta. Sedangkan pelatih pastikan bentrokan pekan ini dengan tim utama yang di lakoni Sanabria dkk. Sedangkan permainan terbaik pada tim utama dalam incaran gol akan di pastikan bermain saling kerja sama di semua lini permainan mereka nantinya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Atalanta ( 3-4-2-1 )

Musso

Toloi – Demiral – Djimsiti

Hateboer – de Roon – Koopmeiners – Maehle

Malinovskyi – Pasalic

Zapata

Torino ( 3-4-2-1 )

Savic

Rodriguez – Boungiorono – Schuurs

Aina – Linetty – Ricci – Singo

Radonjic – Vlasic

Sanabria

Prediksi Skor

Atalanta 2 – 1 Totino