Prediksi Bola Real Madrid Vs Rela Betis 3 September 2022

Prediksi Bola Real Madrid Vs Rela Betis 3 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Real Madrid Vs Rela Betis 3 September 2022. Bentrokan seruh terjadi pada laga lanjutan La Liga pekan ini dengan perolehan tiga poin nya. Real Madrid menjamu Real Betis pada laga lanjutan pekan keempat pastikan gol kemenagan mereka. Kedua tim pada perfoma terbaik mereka dengan tiga pertandingan yang di lakoni mendapatkan kemeangan semua. Sedangkan bentrokan ini jelas Real Madrid akan lebih di favoritkan pada laga kandang mereka pekan ini. Kedua tim jalankan bentrokan pada Santiago Bernabeu markas Real Madrid yang pastikan turun dengan tim utama mereka incar tiga poin kembali.

Kondisi Kedua Tim Real Madrid dan Real Betis

Real Madrid

Kembali apstikan tiga poin di matchday ke tiga bentrokan emreka Real Madrid berhasil melumat tuan rumah Espanyol dengan skor 1- 3 pekan kemarin. Memastikan bentrokan kandang matchday ke 4 pekan ini Real madrid mendapatkan laga yang sulit. Pasalnya menjamu Real Betis yagn tengah onfair di awal musim ini untuk tim utama emreka yang bermain cemerlang. Sedangkan bentrokan ini jelas akan dengan apra pemain terbaik pelatih Ancelotti tentunya. Laga kadang kembali turunkan Karim Benzema dkk pada bentrokan pekan ini dengan seragan formasi andalan mereka 4-3-3 nantinya.

Real Betis

Berada di posisi ke dua pada klasemen sementara saat ini Real Betis pastikan tiga bentrokan yang di lakoni peroleh kemenangan semua. Pastikan permainan terbaik mereka musim ini Real Betis memastikan permainan mereka dengan kompak. Sedangkan ebntrokan lanjutan pekan ini akan beramain sulit berkunjung ke markas Real Madrid dalam incaran tiga poin nya. Tentunyapelatih akan membawa tim terbaiknya dengan full tim pada permaiann kompak mereka kembali. Fokus dan saling kerja sama akan menjadi modal penting dalam imbangi permainan Real Madrid pekan ini. Sedangkan bentrokan ini akan di tuntut dengan kekompakan pemain belakang dengan memblok serangan Real Madrid nantinya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Real Madrid ( 4-3-3 )

Courtois

Alaba – Rudiger – Militao – Vazquez

Kross – Tchouameni – Modric

Junior – Benzema – Valverde

Real Betis ( 4-2-3-1 )

Silva

Moreno – Gonzalez – Pezzella – Ruibal

Carvalho – Rodriguez

Juanmi – Fekir – Rodri

Iglesias

Prediksi Skor

Real Madrid 3 – 1 Real Betis