Prediksi Bola Nantes Vs Olympiacos 9 September 2022

Prediksi Bola Nantes Vs Olympiacos 9 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Nantes Vs Olympiacos 9 September 2022. Kompetisi Europa League gelar bentrokan pertama babak group Stage dengan salah satu laga seruhnya. Kedua tim Nantes kontra Olympiacos akan terjadi pada Group G yang tergabung dengan tim Qarabag FK dan SC Freiburg pada persaingan nya. Bertempat pada Louis Fonteneau kedua tim akan pastikan tim terbaik mereka berperan dengan incaran gol kemenangan di laga pertama mereka doi babak ini. Sedangkan benturan akan pastikan saling ngotot dalam perolehan gol yang saling serang.

Kondisi Kedua Tim Nantes Vs Olympiacos

Nantes

Pastikan bentrokan pekan ini dengan laga kandang pada Europa League Nantes menjamu Olympiacos. Nantes di tuntut bangkit di laga penting mereka pekan ini dan lupakan kekalahan pekan keamrin dari PSG 3-0 di laga domestik mereka pada Ligue 1. Kemungkinan bermain pada serangan tajam mereka pada markas tak boleh gagal dan tak boleh alami kesalahan fatal jika inginkan kemenagan mereka pada markas kontra Olympiacos. Turun dengan formasi 4-3-3 pelatih harapakan pada tim utama dengan serangan terbaik incar gol kemenagan mereka. Sedangkan dua pemain yang di harapkan Guessand dan Simon harus mampu berikan tekanan besar ke Olympiacos dalam incaran gol kemenagan mereka.

Olympiacos

Tampil apik di sepanjang laga Europa League musim ini pada babak kualifikasi dan babak Play Off Olympiacos mampu lolos ke babak Group Stage musim ini. Dengan memiliki pertahanan yagn kokoh dan saling kerja sama membangun serangan Olympiacos di tuntut tampil apik kembali pekan ini. Lakoni laga tandang mereka pekan ini Olympiacos berkunjung ke markas Nantes yang satu group C. Formasi 4-2-3-1 kembali di turunkan pealtih dalam incaran gol kemenagan mereka lewat serangan balik nantinya. Sedangkan kedua pemain andalan pada Biel dan Hwang harus bisa bermain kombinasi dapatkan gol kemenagan tiga poin nya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Nantes ( 4-3-3 )

Lafont

Fabio – Castelletto – Palloris – Merlin

Moutossamy – Girotto – Chirivella

Coco – Guessand – Simon

Olympiacos ( 4-2-3-1 )

Vaclik

Pipa – Manolas – Ba – Reabciuk

HWANG – Bouchalakis

Masouras – Biel – da la Fuente

J. Hwang

Prediksi Skor

Nantes 1 – 0 Olympiacos