Prediksi Bola Palmiras Vs Santos 19 September 2022

Prediksi Bola Palmiras Vs Santos 19 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Palmiras Vs Santos 19 September 2022. Bentrokan seruh terjadi pada laga lanjutan Seri A Brazil matchday ke 27 mereka. Pertemuan Palmeiras kontra Santos pekan ini akan di lakoni tim utama yang haruskan kedua tim bermain pada dituntutan fokus mereka pada bentrokan. Sedangkan laga mereka akan berjalan pada Allianz Parque yang haruskan Sanots dengan permainan terbaik mereka tampa cela kesalahan jika tak inginkan kekalahan tentunya.

Kondisi Kedua Tim Palmeiras dan Santos

Tim Palmeiras

Bermain apik pada bentrokan mereka musim ini Palmeiras berada di puncak kalasemen dengan posisi yang tak tergoyahkan. Pastikan 54 poin dalam perolehan mereka tentunya menjadi sulit bagi Internacional kejar poin mereka yang terpaud 8 poin dengan Palmeiras pada posisi keduanya sat ini. Memastikan Palmeiras tengah onfair dalam perolehan tiga poin pekan ini kembali di laga kandang mereka menjamu Santos. Pelatih berikan arahan utnuk tetap bermain fokus dan haruskan mereka dalam permainan yang tak boleh sepele dengan permainan lawan mereka santos. Turun dengan skema 4-2-3-1 Palmeiras tetap mainakn beberapa pemain terbaiknya untuk pastikan tiga poin kembali pekan ini kontra Santos.

Tim Santos

Menelan kembali kekalahan mereka pekan kemarin menyerah 2-1 dari tuan rumah Ceara. Perfoma tim utama Santos musim ini buruk tampa adanya dukungan dari semua lini permainan mereka dalam bermain. Sedangkan permainan tim utama yang sulit mereka kembangkan permainan nya pekan ini akan sulit kembali dapatkan poin. Bermain tandang dengan kunjungan ke markas Palmeioras sang pemuncak klasemen musim nii jelas menjadi tantangan bagi Santos nantinya. Sedangkan fokus dan saling kerja sama di semua lini permainan emreka akan di tuntut dengan permainan menyerang mereka nantinya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Palmeiras ( 4-2-3-1 )

Weverton

Rocha – Gomez – Cerqueira – Piquerez

Daniolo – Rafael

capa – Tabata – Dudu

Rony

Santos ( 4-3-3 )

Paulo

F. J – Eduarddo – Maicon – Madson

Carabajal – Camacho – Zanocelo

Soteldo – M. L – Braga

Prediksi Skor

Palmeiras 3 – 1 Santos