Prediksi Bola Monchengladbach Vs RB Leipzig 17 September 2022

Prediksi Bola Monchengladbach Vs RB Leipzig 17 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Monchengladbach Vs RB Leipzig 17 September 2022. Borussia Park Stadium gelar bentrokan Monchengladbach kontra RB Leipzig pekan ini dengan icnaran gol kemeangan mereka. Bentrokan pekan ke 7 ini jelas dengan tim terbaik kedua kubu dalam incaran gol kemenagan mereka pekan ini. Pertemuan kedua tim jelas akan pastikan bentrokan seruh dengan para punggawa ternama mereka yang akan turun pekan ini.

Kondisi Kedua Tim Monchengladbach dan RB Leipzig

Monchengladbach

harus memastikan bentrokan pekan ini dengan persiapan matang mereka agar memstikan tiga poin incaran mereka pekan ini. Bertindak tuan rumah pekan ini Monchengladbach haruskan semua lini permainan mereka dengan para punggawa terbaik mereka hadapi RB Leipzig pekan ini. Bermain Imbang pekan kemarin Monchengladbach hanya berakhir 00 kontra Freiburg yang mereka hadpai pada bentrokan tandang. Sedangkan eprgerakan tim utama pekan ini kemungkinan permainan menyerang 4-2-3-1 akan kembali menjadi laga seruh mereka incar gol kemenagan mereka.

RB Leipzig

Tampil tandang pekan ini RB Leipzig harus dengan permainan fokus tinggi mereka kontra Monchengladbach. Bnetrokan ini jelas tak akan mudah pada incaran gol kemenagan mereka nantinya. Sedangkan bentrokan pekan ini akan tampilkan kembali dengan serangan tajam mereka 4-2-3-1 dalam permainan tiga poin nya. Werner dkk akan kembali turun dengan incaran gol kemeangan mereka pekan ini dengan pergerakan serangan balik yang cepat dalam incaran gol. Fokus tinggi akan menjadi modal permainan mereka pekan ini untuk membangun serangan yang apik incar gol kemenangan mereka.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Manchengladcah ( 4-2-3-1 )

Sommer

Bensebaini – Kramer – Friedrich – Scally

Kone – Weigl

Stindl – Neuhaus – Hofmann

Thuram

RB Leipzig ( 4-2-3-1 )

Gulacsi

Simakan – Orban – Diallo – Raum

Laimer – Schlager

Nkunku – Forsberg – Szoboszlai

Werner

Prediksi Skor

Manchengladcah 1 – 1 RB Leipzig