Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Poroto 8 September 2022

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Poroto 8 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Poroto 8 September 2022. Laga Liga Champions League pekan ini sajikan ebntrokan seruh pada Babak Group Stage. Kedua tim dari goup B pada bentrokan pertama dilakoni Atletico Mardi kontra Porto yang berlasung pekan ini. Bertempat pada Metropolitano Stadium kedua tim saling pastikan tim terbaik mereka pada pertemuan nya pekan ini. Porot jelas akan barmain ngotot dalam laga menekan peroleh gol kemenangan mereka. Sedangkan tuan rumah Atletico Madrid harus mampu bermain kompak dengan para pemain yang ada.

Kondisi Kedua Tim Atletico Madrid dan Porto

Tim Atletico Madrid

Melakoni laga Liga Champion League pekan ini Atletico Madrid harus memstikan permainan dengan tim utama secara kompak. Menjalankan laga babak Group Stage menjamu Poroto bukanlah pekerjaan mudah bagi Atletico Madrid pekan ini jika tak bermain fokus dan kerja sama di semua lini. Sedangkan pelatih Diego Simeone harus memastikan tampilan permainan menyerang mereka dengan apik lagi. Formasi 3-4-2-1 kembali turun dengan para pemain tim utama yang tak boleh lakukan cela kesalahan jika tak ingin kalaha di markas mereka bermain.

Tim Porto

Tampil tandang pekan ini pada ajang liga Champions League di tuntut dengan pekerjaan yang tak mudah. Berkunjung ke markaas Atletico Madrid tentunya harus apstikan para pemain terbaik mereka dengan serangan tajam. Andalkan permainan menyerang tentunya Pepe dkk akan kembali turun dengan serangan 4-1-2-1-2 yang bermain menekan permainan lawan mereka. Sedangkan fokus dan salign ekrja sama di semua lini permainan mereka pekan ini harus terjalin jika tak inginkan kekalahan dalam bentrokan penting peakn ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Atletico Madrid ( 3-4-2-1 )

Brbic

Mandava – Witsel – Savic

Saul – Lemar – Koke – Molina

Felix – Llorente

Morata

Porto ( 4-1-2-1-2 )

Marchesin

J.M – Pepe – Maracano – Sanusi

Urbe

Grujic – Pepe

Loader

Evanilson – Taremi

Prediksi Skor

Atletico Madrid 1 – 0 Porto