Prediksi Bola RB Leipzig Vs Dortmund 10 September 2022

Prediksi Bola RB Leipzig Vs Dortmund 10 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola RB Leipzig Vs Dortmund 10 September 2022. Bundesliga mengelar pertemuan RB Leipzig kontra Doermund pekan ini dengan incaran tiga poin tambaha. Kedua tim akan jalankan laga matchday ke 6 pekan ini yang pastikan dengan para punggawa terbaik mereka untuk turun. Sedangkan bentrokan akan berjalan pada Red Bull Arena Leipzig yang haruskan Dortmund dengan tuntutan permainan kompak mereka kembali pekan ini. Sedangkan bentrokan tuan rumah perlu tim yang lebih baik di semua lini jika tak inginkan kekalahan kandang terjadi pekan ini.

Kondisi Kedua Tim RB Leipzig Vs Dortmund

RB Leipzig

Pastikan laga sulit pekan ini pada markas besar sendiri bertindak RB Leipzig menjamu Dortmund pada bentrokan Bundesliga. Pastikan laga ini akan sulit di lakoni dengan incaran gol kemenagan mereka karena Dortmun sedang Onfair di semua lini mereka. Sedangkan pelatih harus pastikan permainan tim utama mereka dengan saling kerja sama di semua lini permainan mereka. Turun dengan persiapan 3-4-1-2 Leipzig kebali di tuntut dengan permainan kerja sama dan tak boleh bermain egois pada penyeragn nantinya. Sedangkan fokus dan saling sepaham di atas lapangan akan menjadi modal peroleh gol dari Dortmund nantinya.

Dormund

Beraa di jalan kemenangan mereka Doermund petik tiga poin kembali pekan ekamrin dengan kalahkan hoffenheim dengan skor tipis 1-0. Hasil itu membuat Dortmund berada di posisi kedua Klasemen saat ini yang harus lebih maksimal lagi permainan mereka pekan ini. Bermain tandang ke maraks RB Leipzig tentu tak akan mudah meski tuanrumah bermain buruk musim ini. Kemungkinan pealtih akan mainkan sekema menyerang 4-2-3-1 dalam incaran gol kemenagan mereka. Sedangkan pergerakan tim utama Reus dkk akan dituntut fokus tinggi mereka dengan kerja sama yang lebih kompak lagi pada perolehan tiga poin pekan ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

RB Leipzig ( 3-4-1-2 )

Blaswich

Simakan – Orban – Hlastenberg

Henrich – Leimer – Kampl – Raum

Olmo

Silva – Nkunku

Dortmund ( 4-2-3-1 )

Kobel

Guerreiro – Schlotterbeck – Hummels – Wolf

Ozcan – Bellingham

Brandt – Reus – Adeyemi

Modeste

Prediksi Skor

RB Leipzig 2 – 2 Dortmund