Prediksi Bola Istambul Vs Fiorentina 16 September 2022

Prediksi Bola Istambul Vs Fiorentina 16 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Istambul Vs Fiorentina 16 September 2022. Kompetisi Europa Conference pekan ini kembali gelar laga babak group Stage pekan kedua. Kedua tim dengan salah satu bentrokan seruhnya di lakoni Istambul kontra Fiorentina dari group A. Bertempat pada Basaksehir kedua tim akan memastikan bentrokan mereka dengan saling turunkan tim utama mereka untuk peroleh gol kemenagan Nantinya. Pertemuan kedua tim akan memastikan permainan saling ngotot untuk pastikan serangan incaran gol kemenagan.

Kondisi Kedua Tim Istambul dan Fiorentina

Istambul

Bermain tuan rumah pada laga bentrokan pekan kedua mereka Istambul menjamu Fiorentina dalam incaran gol kemenagan mereka kembali. Istambul menjadi satu satunya tim yang mendapatkan kemenagan dari group A pada pekan pertama nya. Hasil ini akan memastikan bentrokan mereka pekan ini dengan laga yang lebih baik lagi dalam incaran gol kemenangan mereka. Kembali turun dengan formasi 4-3-3 Istambul haruskan semua lini permainan mereka tetap fokus untuk berikan tekanan kepada Fiorentina nantinya. Sedangkan pergerakan Okaka dkk kembali menjadi poros permainan menyerang mereka tentunya.

Fiorentina

Gagal memanfaatkan laga kandang mereka dengan kemenagan pada laga pekan pertama yang haruskan bermain imbang dalam permainan kontra RFS. Hasil itu pastikan tindakan tim utama tak bermain kompak di semua lini permainan mereka. Haruskan salam permainan pekan ini dengan saling kerja sama dan haruskan semua lini permainan mereka dengan tak pastikan cela kesalahan kembali dalam incaran poin penuhnya. Turun dengan formasi menyerang 4-3-3 tentunya Cabral dkk harus mampu dalam memastikan bentrokan mereka incar tiga poin nya. Sedangkan fokus dan saling pastikan kerja sama tim akan memastikan dalam permainan mereka incar gol kemenagan mereka nantinya

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Istambul ( 4-3-3 )

Sengezer

Kaldirim – Touba – Duarte – Sahiner

Aleksic – Biglia – Turuc

Gurler – Okaka – Traore

Fiorentina ( 4-3-3 )

Golini

Dodo – Martinez – Ranieri – Biraghi

Bonaventura – Amrabat – Barak

Kouanme – Cabral – Ikone

Prediksi Skor

Istambul 2 – 2 Fiorentina