Prediksi Bola Feyenoord Vs Sparta 12 September 2022

Prediksi Bola Feyenoord Vs Sparta 12 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Feyenoord Vs Sparta 12 September 2022. Kompetisi Eredivisie pekan ini gelar bentrokan seruh pada incaran tiga poin tambahan kembali. Kedua tim yang terlibat pada salah satu laga seruhnya pekan ini Feyenoord kontra Sparta pada incaran gol kemenagan mereka. Bertempat pada De Kuip Stadium kedua tim saling pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan tim ternaik nantinya. Sedangkan bentrokan ini jelas akan pastikan permainan kedua tim yang saling ngotot nantinya.

Kondisi Kedua Tim Feyenoord dan Sparta

Feyenoord

Musim ini tampil imprensif dengan para tim utama yagn turun dengan permainan cemerlang mereka dan saling kompak. Pastikan posisi ke dua pada klasemen Feyenoord sedang onfair utnuk bentrokan yang mereka jalani musim ini. Sedangkan bentrokan pekan ini akan bermain kandang menjamu Sparta yang haruskan tim utama kembali bergeraka dengan incaran tiga poin yang menjadi misi mereka. Tampil dengan balutan permainan serangan 4-3-3 musim ini pelatih kembali andalkan Danilo dkk dalam incaran gol kemenagan mereka. Kedua pemain yang dapat berkontribusi besar musim ini Timber dan Silrosun akan memastikan bentrokan pekan ini.

Sparta

Memastikan tampilan tim utama dengan laga kebangkitan mereka dua pekan terakhir padatikan tiga poin dengan kemenagan mereka. Bermain fokus dengan pertahanan kokoh mereka Sparta memastikan bentrokan mereka dengan percaya diri tinggi dua laga terakhir mereka dengan apik. Sedangkan bentrokan pekan ini akan memastikan bentrokan saling kerja sama dalam kunjungan mereka ke maraks Feyennord. Jelas laga pekan ini taka akan mudah jika para pemain tak bermain kembali dengan fokus dan pertahanan kompak yang tak tertembus. Turun dengan skema 4-3-3 pelatih Maurice Steijn haruskan permaiann tim utama dengan memstikan permainan menyerang. Kemungkinan Lauritsen dkk kembali di andalkan pekan ini pada permaiann yang ngotot.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Feyenoord ( 4-3-3 )

Bijlow

Pedersen – Trauner – Rasmussen – Hancko

Timber – Geertruida – Kokcu

Walemark – Danilo – Dilrosun

Sparta ( 4-3-3 )

Olij

Pinto – Auassar – Vriends – Sambo

Mijnans – Guzman – Kiltolano

Crooy – Lauritsen – Namli

Prediksi Skor

Feyenoord 3 – 1 Sparta