Prediksi Bola Nottm Forest Vs Tottenham 28 Agustus 2022

Prediksi Bola Nottm Forest Vs Tottenham 28 Agustus 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Nottm Forest Vs Tottenham 28 Agustus 2022. City Ground Stadion mengelar bentrokan Nottm Forest kontra Tottenham pada matchday ke 4 Primier League pekan ini. Bnetrokan kedua tim yang apstikan tim terbaik mereka pastikan tiga poin sebagai incaran. Nottm Forest pada permainan markas besar mereka sendiri akan memastikan bentrokan mereka dengan ngotot nantinya agar menekan permainan Tottenham Sedangkan Tottenham haruskan tim utama emreka dengan fokus yang tak boleh pecah untuk terukan tiga poin atas kemeangan mereka pada laga tandang pekan ini.

Kondisi Kedua Tim Nottm Forest dan Totteham

Nottm Forest jalankan bentrokan kandang pekan ini dengan misi tiga poin yang tak mereka dapatkan pekan keamrin. Bermain imbang pada laga tandang mereka berkunjung ke markas Everton dengan skot 1-1. Sedangkan bentrokan kadnang pekan ini menjamu Tottenham yagn jelas tak akan mudah untuk mendapatkan tiga poin untuk gol kemangan mereka. Pealtih Steven David Cooper pastikan formasi 3-4-1-2 yang bemrain cepar pada lini serangan mereka utnuk berikan kekalahan kepada Tottenham meski harus bermain sulit nantinya. Sedangkan fokus dan bermain ekrja sama di semua lini permainan mereka akan pastikan bentrokan mereka dengan tak boleh lakukan kesalahan besar agar tak dapatkan kekalahan.

Sedangkan Tottenham haruskan tim utama mereka dengan permainan fokus penuh agar tak temukan kesulitan dalam hadapi Nottm Forest pekan ini. Sedangkan bentrokan pekan kemarin dengan kemenangan 1-0 atas Wolves akan menjadi modal semangat para pemain untuk teruskan kemeangan mereka pekan ini. Sedangkan Kane dkk kembali memastikan permainan bentrokan pekan ini dengan tutnutan tiga poin yang menjadi misi mereka. Tampil dengan balutan formasi 3-4-2-1 Tottenham haruskan tampa cela kesalahan jika inginkan tiga poin kembali pekan ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Nottm Forest ( 3-4-1-2 )

Henderson

Worral – Niakhate – McKenna

Williams – Mandala – Brien – Toffolo

Lingard

Johnson – Awonyi

Tottenham ( 3-4-2-1 )

Lloris

Sanchez – Dier – Davies

Emerson – Hojbjenrg – Bentancur – Persic

Kulusevski – Son

Kane

Prediksi Skor

Nottm Forest 1 – 3 Tottenham