Prediksi Bola Lazio Vs Verona 11 September 2022

Prediksi Bola Lazio Vs Verona 11 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Lazio Vs Verona 11 September 2022. Matchday ke 6 Seri A Italia pekan ini gelar salah satu bantrokan seruh dengan icnaran tiga poin. Kedua tim Lazio menjamu Verona akan di pertemukan pekan ini dengan turun bermain tim utama mereka. Sedangkan bentrokan jelas akan berjalan pada Stadio Olimpico yang haruskan Lazio dengan permainan terbaik mereka untuk dapatkan tiga poin. Sedangkan bentrokan pada kubu Verona jelas harus bermain fokus dan saling kerja sama di semua lini permainan mereka imbangi Lazio.

Kondisi Kedua Tim Lazio dan Verona

Lazio

Kmebali jalankan bentrokan kandang mereka pekan ini pada Seri A lazio tak boleh lagi gagal dengan incaran kemengan kandang mereka. Kekalahan kandang mereka pekan kemarin dari Napoli seharusnya tak boleh terjadi jika para pemain bertahan bermain apik di semua lini mereka. Sedamgakn bentrokan pekan ini akan menjamu Verona yang jelas masi bisa di peroleh tiga poin nya dengan tim utama yang bermain fokus dan cemerlang tentunya. Turunkan skema 4-3-3 kemungkinan pelatih andalkan pergerakan Immobile dkk kembali pekan ini. Sedangkan para pemain belakang tak boleh lagi gagal dalam fokus mereka bermain bertahan pekan ini:

Verona

Mampu petik tiga poin pekan kemarin Verona sekaligus hentikan rentetan hasil buruk mereka di 4 laga sebelumnya. Bermain dengan kemenangan menjamu Sampdoria pekan kemarin 2-1 pastikan awal kebangkitan permainan bagus mereka pekan ini. Berkunung ke markas Lazio jelas tak akan mudah dalam perolehan gol kemenagan mereka jiak tak tampil apik dan cemerlang disemua lini permainan mereka. Sedangkan pelatih kembali andalakan pergerakan Veloso skk kembali dengan permainan ngotot mereka. Kedua penyerang Henry dan Lasagna harus bermain fokus dengan incar gol kemenangan lewat serangan balik cepat nantinya

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Lazio ( 4-3-3 )

Provedel

Lazzari – Patric – Rogmanoli – Marusic

Savic – Cataldi – Aberto

Anderson – Immobile – Zaocagni

Verona ( 3-5-2 )

Montipo

Dawidowicz – Hien – Coppola

Terracciano – IIic – Veloso – Lazovic – Doig

Henry – Lasagna

Prediksi Skor

Lazio 3 – 1 Verona