Prediksi Bola Santos Vs Goias 6 September 2022

Prediksi Bola Santos Vs Goias 6 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Santos Vs Goias 6 September 2022. Berlangsung pada Estadio Urbano Caldeira Santos menjamu Goias pada laga lanjutan Brazil Seri A pekan ini. Kedua tim lakoni bentrokan matchday ke 6 yang memastikan incaran tiga poin menjadi misi kedua tim. Kedua tim papan tengah musim ini tentunya dengan permainan yang sengit untuk sulit di tebak pada siapa dewi fortuna memihak untuk kedua tim Santos dan Goias mendapatkan kemenagan. Pasalnya kekuatan tim dan permainan mereka sama kuat jika di lihat dari bentrokan bentrokan sebelumnya di musim ini.

Kondisi Kedua Tim Santos dan Goias

Tim Santos

Gagal eprbaiki perolehan poin penuh mereka pekan kemarin yang hanya bermain imbang kontra tuan rumah Cuiaba. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini akan lakoni laga kandang dengan menjamu Goias. Kesempatan besar Santos dalam menunjukan prerfoma mereka yang harus di perbaiki di beberapa lini dengan perolehan tiga poin nya. Sedangkan pelatih Lisca kembali andalkan formasi menyerang 4-5-1 yang harus di kompakan dalam incaran tiga poin kontra Lecce pekan ini. Sedangkan bentrokan kembali andalkan pergerakan Soteldo dkk dalam permainan menyerang mereka.

Tim Goias

Goias kembali memperoleh tiga poin untuk menerukan kemenangan mereka sebelumnya pekan lalu. Melumat Atletico GO 2-1 pada laga kadnang mereka pekan kemarin yang harus di bayar mahal karena salah satu pemain harus mendapatkan kartu merah pada kubu Goias Caio Vinicius sebagai pemain pengganti. Kemungkinan pelatih Ventura pastikan para punggawa terbaiknya kembali turun untuk melakoni bentrokan dengan formasi 4-1-4-1 mereka nantinya. Sedangkan Auremir dkk akan di pastikan bentrokan pekan ini dengan melakoni permainan mereka tentunya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Santos ( 4-5-1 )

Paulo

Madson – Maicon – Eduardo – F.J

Braga – Zanocelo – Fernandez – Carabajal – Soteldo

M.L

Goias ( 4-1-4-1 )

Tadeu

Maguinho – Caetano – Moraes – Savio

Auremir

Vinicius – Fagundes – Gabriel – Dada

P.R

Prediksi Skor

Santos 2 – 1 Goias