Prediksi Bola Almeria Vs Osasuna 13 September 2022

Prediksi Bola Almeria Vs Osasuna 13 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Almeria Vs Osasuna 13 September 2022. La Liga Spanyol gelar bentrokan seruh pekan ini dengan icnaran gol kemenagan dari dua tim pada pertemuan matcahday ke 5. Kedua tim yang terlibat Almeria Vs Osasuna akan memstikan bentrokan incaran tiga poin tambahan mereka eprbaiki posisi pada klasemen awal musim. Bertempat pada Estadio Mediterraneo kedua tim akan pastikan turun dengan para punggawa terbaik mereka. Sedangkan bentrokan kedua tim akan menjadi perjuagan dari Almeria peroleh tiga poinya.

Kondisi Kedua Tim Almeria dan Osasuna

Almeria

Pastikan bentrokan pekan ini dengan tuntutan kerja sama Almeria akan menjamu Osasuna yang masi bisa mereka usahakan kemenagan nya. Tampil dengan permainan yang kurang konsisten dan kurang fokus tentunya dapat di benahi oleh pelatih untuk lebih baik lagi pekan ini bermain. Tampil kandang dengan permainan percaya diri tinggi pelatih turunkan skema 3-4-1-2 agar mampu kembali bergerak kompak dapatkan kembali kemenagan kandang mereka. Sedangkan fokus dan saling kerja sama di semua lini permainan mereka akan pastikan Almeria menajdi batu sandung bagi Osasuna nantinya.

Osasuna

Mampu petik tiga poin dari laga kandang mereka pekan lalu dengan kalahkan Rayo Vallecano pada skor tipis 2-1. Hasil itu harus bisa di lanjutkan oleh Oroz dkk yang kembali di turunkan pelatih untuk bentrokan tandang mereka pekan ini. Berkunjujng ke markas Almeria tentunya Osasuna mendapatkan kesempatan abgus untuk peroleh tiga poin nya. Kemungkinan besar pelatih turunkan skema 4-4-2 kemblai dengan serangan tajam mereka peroleh tiga poin. Sedangkan tiga poin pekan ini di tuntut permaiann fokus dan jangan spelekan para pemain lawan jika tak ingin kecewa pekan ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Alemria ( 3-4-1-2 )

Fernando

Fernandes Ely – Babic

Pozo – Eguaras – Costa – Akieme

Robertson

Ramazani – Umar

Osasuna ( 4-4-2 )

Herrera

Vidal – Garcia – Daivid – Cruz

Avila – Moncayola – Torro – Gomez

Oroz – Budimir

Prediksi Skor

Almeria 1 – 1 Osasuna