Prediksi Bola Dinamo Zagreb Vs Bodo Glimt 25 Agus 2022

Prediksi Bola Dinamo Zagreb Vs Bodo Glimt 25 Agus 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Dinamo Zagreb Vs Bodo Glimt 25 Agus 2022. Stadion Maksimir mengelar bentrokan seruh pada laga lanjutan Liaga Champions babak Play-Off. Kedua tim yang salaing bentroka kembali di leg kedua pekan ini Dinamo Zagreb kontra Bodo Glimt sebagai salah satu bentrokan seruhnya. Kedua tim jelas akan tampilkan para pemain terbaik mereka untuk peroleh gol kemenagan yang kembali harus di usahakan pada laga leg kedua pekan ini. Sedangkan bentrokan akan di prediksi saling ngotot dapatkan bola untuk menyerang dengan cipatakan gol kemenagan mereka.

Kondisi Dinamo Zagreb dan Bodo Glimt

Bertindak tuan rumah di leg kedua ini Dinamo Zagreb harus memastikan para punggawa pada pergerakan yang jauh lebih instan dalam incaran gol kemenangan mereka. Kekalahan pad aleg pertama di markas Bodo Glimt tentunya harus di balik keadaan nya dengan keuntunggulan 2 gol di leg kedua ini. Sedangkan pelatih akan mengembleng kembali tim barisan pertahanan untuk pastikan fokus dan bermain tampa kebobolan tentunya. Tampil markas besar tentunya Dinamo Zagreb lebih percaya diri dalam bermain menyerang di bawa dukungan sporter pada laga markas mereka di leg kedua pekan ini.

Bodo Glimt tampil dengan menakan permainan lawan nya Dinamo Zagreb dengan kemenangan tipis 1-0 harus bisa di pertahankan. Karena pekan ini bermain pada leg kedua nya dalam balutan permainan utama dengan skema permainan yang cemerlang kompak dalam pergerakn di tuntut oleh pelatih. Karena kemenangan 1 gol bukan menjamin Bodo Glimt untuk bisa lolos ke babak selanjutnya pekan ini. Untuk itu permainan tim utama akan di berikan arahan meski harus berperan besar pelatih di sisi lapangan untuk terikan nya ke pemain pemain utama.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Dinamo Zagreb ( 4-4-2 )

Livakovic

Ljubicic – Lauritsen – Sutalo – Ristovski

Ivanusec – Ademi -Ademi – Baturina

Orisic – Drmic

Bodo Glimt ( 4-3-3 )

Khaikin

Sampsted – Amundsen – Hoibraten – Wembangomo

Vetlesen – Hagen – Saltnes

Mvuka – Salvesen – Pellegrino

Prediksi Skor

Dinamo Zagreb 2 – 2 Bodo Glimt