Prediksi Bola Lyon Vs PSG 19 September 2022

Prediksi Bola Lyon Vs PSG 19 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Lyon Vs PSG 19 September 2022. Bentrokan seruh terjadi pada laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ini yang pertemukan dua tim besar Ligue 1. Kedua tim Lyon kontra PSG akan pastiakn pertemuan mereka pada 19 September senin dini hari yang pastikan bentrokan dengan incaran gol kemenagan mereka. Bertempat pada Parc Olynpique Lyonnai Stadium kedua tim pastikan para punggawa ternama mereka akan saling bentrok pekan ini dengan saling ngotot nantinya.

Kondisi Kedua Tim Lyon dan PSG

Tim Lyon

Haruskan dalam permainan terbaik mereka pekan ini pada bentrokan sulit mereka ebrmain kandang. Menjamu PSG yang tengah onfafir tentunya Lyon harus tampilkan permainan tim utama dengan level permainan yana lebih baik lagi. Kekompakan kerja sama tin akan menjadi modal penting dalam menjalankan bentrokan sulit kontra PSG pekan ini. Tim Utam Lyon diminta harus segerah melupkan kekalahan mereka pekan kemarin dari Monaco di laga tandang dan lasung fokuskan permainan mereka pekan ini yang jauh lebih sulit. Turun dengan sekema 4-3-3 pealtih pastikan pergerakan lini tengah mereka akan lebih baik lagi mendukung serangan untuk peroleh gol kemenangan mereka.

Tim PSG

Baru saja mendapatkan kemeangan mereka pada alga liga Champions pada babak group satage dengan kalahkan Maccabi Haifa dengan skor 3-1 pada alga tandang mereka. Sedangkan pekan ini harus lasung fokus dalam bentrokan Ligue 1 yang bermain tandang ke markas Lyon dengan incaran tiga poin nya. Jelas pelatih akan kembali andalakan tri serang mereka dalam permaina incaran gol cepat nantinya. Sedangkan PSG yang tampil mentereng di musim ini kelihatanya tak akan mendapatkan kesulitan untuk perolehan poin di bentrokan pekan ini. Tiga poin pekan ini jelas harus bisa di raih jika PSG tak inginkan posisi puncak mereka di ambil oleh Marseille dan Lens yang tengah ebrada di posisi kedua dan ketiga pada klasemen saat ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Lyon ( 4-3-3 )

Lopes

Tagliafico – Lukeba – Mendes – Gusto

Caqueret – Lepenant – Tolisso

Tolo Ekambi – Lacazette – Tete

PSG ( 3-4-3 )

Donnarumma

Kimpembe – Marquinhos – Pereira

Bernat – Vitinha – Verratti – Hakimi

Mbappe – Messi – Sarabia

Prediksi Skor

Lyon 1 – 2 PSG