Prediksi Bola RB Leipzig Vs Shakhtar Donetsk 7 September 2022

Prediksi Bola RB Leipzig Vs Shakhtar Donetsk 7 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola RB Leipzig Vs Shakhtar Donetsk 7 September 2022. Liga Champions League pekan ini sajikan salah satu bentrokan pada babak Group Stage dari group F. Dengan salah satu bentrokan RB Leipzig menjamu Shakhtar Donetsk dengan benturan seruhnya. Jelas benturan pertama mereka di ajang ini akan menjadi laga seruh perolehan kemenangan pertama. Bertempat pada Red Bull Arena Leipzig kedua kubu pastikan para pemain terbaik mereka turun dengan incaran gol kemenagan mereka. Pastikan poin penunya kedua tim pastikan saling sikut mendapatkan kemenangan pertama mereka di Group Stage.

Kondisi Kedua Tim RB Leipzig dan Shkhtar Donetsk

Tim RB Leipzig

Mengawali pertandingan Liga Champions League musim ini RB Leipzig start dari garoup Stage yang harus pastikan tim terbaik mereka turun. Pada kondisi tim yang siap tempur pelatih pastikan permainan tim utama dengan incaran gol kemenangan pada laga pertama pekan ini. Menjamu Shkhtar Donetsk tentunya harus pastikan tampilan permainan mereka dengan lebih baik lagi nantinya. Formasi menyerang 3-4-1-2 menjadi modal tim utama yang di lakoni Nkunku dkk pada laga pentingnya pekan ini. Kedua pemain Laimer dan Kampl menjadi dukungan serangan dari lini tengah nantinya untuk ciptakan gol kemenangan mereka dari Shakhtar.

Tim Shkhatar Donetsk

Pastikan bentrokan penting pekan ini akan di lakoni Shkhatar Donetsk ke markas RB Leipzig sang tim Bundesliga Jerman tentunya peroleh laga sulit. Kondisi tim yang belum bermain stabil haruskan pelatih tetapkan pemain yang masi bugar dengan pergerakan agresif pada laga ini. Tentunya laga Liga Champions musim ini harus di lakukan dengan permainan maksimal agar tak ada penyesalan mereka nantinya. Kemampuan menyeragn tim utama merupakan amunisi modal untuk pastikan bentrokan mereka saling kerja sama dengan apik. Fokus pada tampilan permainan semua lini permaiann mereka Shkhatar Donetsk harus pastikan serangan yang menekan Benfica pada laga pertama ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

RB Leipzig ( 3-4-1-2 )

Blaswich

Simakan – Orban – Halstenberg

Henrichs – Laimer – Kampl – Raum

Olmo

Silva – Nkunku

Shkhatar Donetsk ( 4-1-4-1 )

Trubin

Taylor – Kryvtsov – Matviyenko – Mykhaylichenko

Stepanenko

Petryak – Bondarenko – Sudakov – Mudryk

Sikan

Prediksi Skor

RB Leipzig 1 – 0 Shkhatar Donetsk