Prediksi Bola Sao Paulo Vs River Plate 18 Maret 2020

Prediksi Bola Sao Paulo Vs River Plate 18 Maret 2020

Persaingan di group D Copa Libertadores sangat ketat antar tim penhuni group tersebut memiliki poin yang sama. Sao Paulo dan River Plate yang menduduki posisi 1 dan 2 unggul selisih gol atas dua tim lain nya diklasemen saling siku di matchday ke 3 ini. Sao Paulo Vs River Plate ini akan dilangsungkan di Cicero Pompeu de Toledo Stadium. Kemenangan di laga ini bisa saja membawa kedua tim menduduki posisi pertama di klasemen group A.

SAO PAULO VS RIVER PLATE

Sao Paulo berhasil mengantongi kemenangan pertama nya di Copa Libertadores dengan mengalahkan LDU Quito lewat skor 3 – 0. Laga yang berlangsung di markas besar tim nya sendiri Sao Paulo mampu tampil dominan dan sudah unggul 2 gol hanya dalam 15 menit pertama dan menambah 1 gol lagi di babak kedua. Melawan wakil Argentina River Plate di pekan ini para pemain diwajibkan lebih menaikan level permainan nya agar tim nya bisa kembali mendulang 3 poin. Di perkuat para pemain utama nya Pato, Bueno dan Alves Sao Paulo jelas mampu menandingin permainan River Plate. Banyak dihuni pemain berpengalaman serta masih memiliki kualitas tinggi serta dukungan penuh dari publik Sao Paulo dijagokan akan mampu menang atas River Plate.

Wakil dari Argentina River Plate berhasil tampil luar biasa dengan mencatat salah satu kemenangan terbesar di Copa Libertadores kala menang 8 – 0 atas Binacional. Tampil ganas River Plate mencatat 33 tembakan denganm 17 tepat sasaran dan menguasai jalan nya laga hingga 72 persen. Hanya unggul 1 – 0 di babak pertama setelah turun minum pemain River Plate mengamuk dengan mencetak 7 gol di babak kedua. Dengan perfoma ini River Plate sangat pede dalam menjalani laga ke 3 nya melawan tuan rumah Sao Paulo. Marcelo Gallardo bakal mempertahankan skema permainan nya lewat formasi 3-5-2. Lewat formasi ini serangan tim lebih tajam dan pertahanan tim juga cukup kokoh dengan tiga pemain belakang yang ditempati oleh Diaz, Rojas dan Martinez. River Plate juga memiliki ambisi besar untuk menhentikan stastistik tidak pernah menang tim nya atas Sao Paulo.

Prediksi Ball Possession Sao Paulo (51%) – River Plate (49%)

Perkiraan Line Kedua Tim

Sao Paulo (4-2-3-1)

Volpi

Juanfran – Arboleda – Alves – Reinaldo

Alves – Tche Tche

Antony – Gomes – Bueno

Alexandre Pato

River Plate (3-5-2)

Armani

Diaz – Rojas – Martinez

Casco – De La Cruz – Perez – Fernandez – Montiel

Suarez – Borre

Prediksi Skor

Sao Paulo 2 – 1 River Plate