Prediksi Bola Man City Vs Nottm Forest 1 September 2022

Prediksi Bola Man City Vs Nottm Forest 1 September 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Man City Vs Nottm Forest 1 September 2022. Tampil City of Manchester Stadium tuan rumah Man City memperoleh laga mudah hadapi tim promosi Nottm Forest pekan ini. Man City jelas menjadi favorit menang pada duel pekan ini pada perolehan tiga poin nya. Kedua tim lakoni bentrokan matchday ke 5 Preimier League dengan tiga poin yang di perlukan tentunya. Nottm Forest tentunya tak akan menyerah begitu saja dan pastikan tim terbaik mereka dengan bermain fokus untuk imbangi gaya ebrmain Man City pekan ini.

Kondisi Kedua Tim Man City dan Nottm Forest

Man City

Kembali melakoni bentrokan laga kandang Man City memperoleh kesempatan bagus dengan perolehan tiga poin. Menjamu Tim Promosi Nottm Forest tentunya menjadi kesempatan Haaland dkk dalam lanjutkan kemenagan tiga poin mereka. Sedangkan bentrokan pekan ini pelatih Pep Guardiola tetap memebrikan arahan agar anak asuhnya tak bermain sepele. Serangan tajam dengan formasi andalan merek 4-3-3 kembali di turunkan pekan ini dengan tak memberikan kesempatan kepada Nottm Forest kesempatan mendapatkan gol kemenangan mereka. Tak ada alasan untuk gagal pada bentrokan pekan kelima ini pada laga kandang mereka yang haruskan semua lini salig bekerja sama kembali.

Nottm Forest

Kembali jalankan laga berat Nottm Forest haruskan tim terbaik mereka turun dengan tuntutan permainan cemerlang mereka. Nottm Forest pada kunjungan mereka ke markas Man City pekan ini jelas laga sulti yang harus bisa di lewati dengan tim utama yang bermental tebal. Sedangkan untuk imbangi permainan Man City pelatih akan memastikan tim utama dengan tampilan menyerang. Formasi 3-4-1-2 kembali menjadi andalan pekan ini untuk peroleh gol meski bermain sulit nantinya. Jika bisa bermain fokus dan saling kerja sama di sepanjang pertandingan 90 menit kemungkinan besar Nottm Forest akan petik poin dari Man City

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Man City ( 4-3-3 )

Ederson

Cancelo – Ake – Stones – Walker

Gundogan – Rodri – De Bruyne

Foden – Haaland – Silva

Nottm Forest ( 3-4-1-2 )

Henderson

McKenna – Ccook – Worrall

Toffolo – O’ Brien – Mangala – Williams

Lingard

Awonyi -Johnson

Prediksi Skor

Man City 3 – 1 Nottm Forest