Prediksi Bola Espanyol Vs Real Madrid 29 Agustus 2022

Prediksi Bola Espanyol Vs Real Madrid 29 Agustus 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Espanyol Vs Real Madrid 29 Agustus 2022. Matchday ketiga La Liga Spnyol pekan ini akan gelar bentrokan seruh dengan icnaran tiga poin yang di butuhkan. Kedua tim Espanyol kontra Real Madrid pastikan bentrokan mereka pekan ini dengan tim terbaik mereka. Bertempat pada Cornella- El Pral Stadion akan memastikan bentrokan mereka dengan saling turunkan para punggawa terbaik mereka dalam incaran gol kemenagan pekan ketiga ini. Sedangkan bentrokan ini kemungkinan akan beratkan tuan rumah Espanyol yang belum temukan irama permaiann terbaik mereka awal musim ini di dua laga yang sudah mereka lakoni tampa kemenagan.

Kondisi Kedua Tim Espanyol dan Real Madrid

Espanyol memastikan laga kandang pekan ketiga pada La Liga yang di tuntut dengan maksimal permaiann tim utama emreka. Kegagalan peroleh tiga poi di matchday kedua mereka harus memastikan dapat merubah permainan tim utama mereka dengan laga pekan ini. Menjamu Rela Madrid tentunya menjadi tantagan berat bagi Espanyol yang belum temukan kerja sama kompak pada tiap lini permainan menyerang mereka. Sedangkan pelatih Diego Martínez akan di tuntut dengan strategi terbaiknya dalam menjalankan bentrokan yang sulit buat anaka suhnya pekan ini. Kedua pemain Joselu dan Darder diminta saling memberikan kontribusi besar mereka dengan kerja sama tim incar gol dari Real Madrid.

Kembali menjalankan laga tandang Real Madrid pada misi tiga poin kembali di laga matchday ke tiga ini. Kedua laga tandang mereka pada matchday pertama dan kedua pada alga tandang sukses dengan kemenangan yagn di raih. Hal ini jelas memebrikan mental bermain tandang mereka tak bisa di ragukan dalam permaiann musim ini. Hadapi spanyol dalam permainan mereka pekan ini tentunya harus memastikan permaiann mereka dengan salign kompak kembali dan tiga poin menjadi incaran kembali tentunya. Sedangkan pergerakan Benzema dkk akan kembali di pasatikan dengan formasi 4-3-3 yagn di andalakan kembali pekan ini.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Espanyol ( 4-3-3 )

Lecomte

Brian Olivan – Cabrera – Gomez – Gil

Darder – Galero – Souza

Melamed – Joselu – Sanchez

Real Madrid ( 4-3-3 )

Courtois

Mendy – Alaba – Militao – Carvajal

Camavinga – Tchouameni – Modric

Junior – Benzema – Valverde

Prediksi Skor

Espanyol 1 – 4 Real Madrid