Prediksi Bola Bolton Vs Aston Villa 24 Agustus 2022

Prediksi Bola Bolton Vs Aston Villa 24 Agustus 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Bolton Vs Aston Villa 24 Agustus 2022. Carabao Cup gelar bentrokan round kedua pekan ini dengan gelar salah satu bentrokan dua tim beda divisi pada liga nya. Kedua tim Bolton kontra Aston Villa akan terjadi pekan ini dengan icnaran gol kemenagan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kedua tim dengan para punggawa terbaik mereka akan saling bertemu pada University of Bolton Stadium nantinya. Sedangkan tampilan yang permainan kedua tim akan lebih di unggulkan sang tim Premier League Aston Villa tentunya.

Kondisi Bolton dan Aston Villa

Bolton menang telak atas Salford City pada bentrokan round pertama dengna skor 5-1. Hasil itu memastikan kondisi yang tengah prima pada tim utama mereka yang akan lakoni bentrokan pekan kedua mereka pada Carabao Cup. Mempunyai permaiann yang tak boleh lakukan kesalahan tentunya Bolton harus tampil tampa cela kesalahan mereka di semua lini permainan mereka. Hadapi tim Premier League Aston Villa jelas akan sulit dan ahruskan semua lini permainan mereka bertindak kerja sama nantinya. Andalakan kerja sama dan saling sepaham di p[ermainan kali ini Bolton perlu motivasi besar dari sang pelatih dna dukungan spoter mereka pada round kedua Carabao Cup.

Pekan ini akan pastikan bentrokan tandang mereka ke markas tim Championship pekan ini pada laga carabao Cup. Aston Villa harus pastikan permainan dengan lebih baik meski mendpatkan tantangan yang tak berat pada ajang laga pekan ini. Untuk tim yang sudah terbentuk dengan par apemain yang mampu bergeraka bagus dan kompak Aston Villa tak ada alasan untuk kalaha di laga mereka pada bentrokan ini. Pelatih pastikan pergerakan Ings dkk kembali dalam incaran gol kemenangan mereka nantinya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Bolton ( 3-4-1-2 )

Trafford

Jones – Aimson – Johnston

Bradley – Morley – Dempsey – John

Lee

Bodvarsson – Kachunga

Aston Villa ( 4-3-3 )

Olsen

cHAMBERS – Konsa – Mings – Young

Ramsey – Luiz – Kamara

Buendia – Ings – Bailey

Prediksi Skor

Bolton 1 – 2 Aston Villa