Prediksi Bola Antwerp Vs Istambul 26 Agustus 2022

Prediksi Bola Antwerp Vs Istambul 26 Agustus 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Antwerp Vs Istambul 26 Agustus 2022. Babak Play-Off Europa Conference League musim ini akan di gelar pada bentrokan leg kedua lanjutanya. Kedua tim dengan salah satu bentrokan seruhnya Antwerp kontra Istambul pada incaran gol kemenagan mereka di leg kedua pekan ini. Sedangkan bentrokan akan berjalan pada Bosulsadion yang memastikan bentrokan dengan laga yang saling ngotot nantinya. Kedua tim jelas akan dengan permainan para punggawa terbaik mereka yang incar gol cepat pada formasi eprmainan kedua tim yang terlihat pada bentrokan leg kedua ini.

Kondisi Tim Antwerp dan Istambul

Bermain dengan para punggawa terbaik mereka musim ini Antwerp memang belum temukan irama permainan kompak mereka yang harus bisa terjalin di laga penting pekan ini. Pastikan bentrokan kandang mereka pada laga Europa Conference League babak Play-Off nya Antwerp harus kembali tampil apik dan bisa pastikan kekalahan Istambul dengan permainan yang menakan tentunay di marka smereka sendiri bermain. Sedangkan pelatih kembali memebrikan arahan keras kepada anaka asuhnay untuk tak bermain sepele dalam laga leg kedua ini di markas besar sendiri. Kembali hadapi Istambul cukup bermain apik dan fokus dalam serangan agar menjadi batu sandung bagi Istambul dengan kekalahan mereka.

Tak mampu maksimalakan permainan kandang mereka di leg pertama Istambul hanya bermain imbang 1-1 menjamu Antwerp yang harus di waspadai pergerakan mereka untuk laga leg kedua ini. Para pemain utama tak boleh lakukan kesalahan jika inginkan mereka mendaptkan gol kemenagan mereka di leg kedua ini. Dengan adanya permainan terbaik dalam tim utama tentu kerja sama dan slaign sepaham di atas lapanagan akan memebrikan peluang kesempatan menang bagi Istambul. Kemungkinan formasi 4-3-3 akan kembali di turunkan pealtih dalam serangan maupun pertahanan akan sama sama baiknya incar gol kemenagan permainan terbaik kereka.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Atnwerp ( 4-3-3 )

Butez

Vines – Oacho – Alderwireld – De Laet

Yusuf – Gerekens – Nainggolan

Belikwisha – Frey – Miyoshi

Istambul ( 4-3-3 )

Bebacan

Lima – Epureanu – Junior Caicara

Tekdemir – Ndayishimiye – Aleksic

Choular – Szysz – Turuc

Prediksi Skor

Antwerp 3 – 1 Istambul