Prediksi Bola Sampdoria Vs Juventus 23 Agustus 2022

Prediksi Bola Sampdoria Vs Juventus 23 Agustus 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Bola Sampdoria Vs Juventus 23 Agustus 2022. Bentrokan persaingan gelar juara Seri A Italia musim ini kembali sajikan matchday 2 yang pastikan tiga poin sebagai incaran. Persaingan Sampdoria kontra Juventus yang pastikan tampil dengan para pemain terbaik mereka incar tiga poin di pekan kedua ini. Bertempat pada Luigi Ferraris persaingan mereka akan di lakukan dengan tuntutan permaiann tampa gagal fokus. Sedangkan prediksi pertandingan kemungkinan besar Sampdoria akan alami kesulitan jika di lihat tim utama mereka belum temukan irama permainan mereka.

Kondisi Sampdoria dan Juventus

Sampdoria belum memastikan permainan mereka dengan kerja sama kompak dalam incaran gol kemenagan mereka pada pembkaan laga musim ini. Tampil pada markas besar sendiri malah Sampdoria mendapatkan tekanan oleh atalanta yang berakhir kekalahan 2-0. Hasil itu memastikan tim utama perlu mental tebal dalam hadapi tim besar dan perlu fokus di semua lini permainan mereka. Sedangkan pekan ini akan bermain kandang pada matchday kedua dengan menjamu Juventus. Jelas laga ini akan sulit bagi Sampdoria jika bermain jelek kembali seperti pekan lalu. Tampil kandang pelatih pastikan pergerakan Caputo dkk yang harus bermain dengan kerja sama tim untuk berikan kekalahan kepada Juvnetus.

Tampil tandang pekan kedua Seri A Itlaia Juventus pasatikan dengan incaran tiga poin kembali. Berkunjung ke markas Sampdoria tentunya Juventus harus kembali fokus dan manfaatkan kesempatan dari tim Sampdoria yang belum tampil apik untuk kemenangan Juventus. Sedangkan pergerakan tim utama pelatih kembali andalkan kombinasi kedua penyerang Di Maria dan Vlahovic yang tampil apik di pekan pertama mereka. Untuk tim utama kelihatanya belum mendapatkan kendala dan harus memastikan permainan mereka dengan saling kerja sama tentunya. Formasi 4-4-2 kembali menjadi andalan pelatih yagn harapkan anak asuhnya bermain kembali kompak dan fokus dalam incaran tiga poin kembali di pekan kedua mereka.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Sampdoria ( 4-1-4-1 )

Audero

Bereszynski – Ferrari – Colley – Augelio

Vieira

Leris – Sabiri – Rincon – Duricic

Caputo

Juventus ( 4-4-2 )

Perin

Danilo – Bonucci – Bremer – Sandro

Cuadrado – Zakaria – Locatelli – McKennie

Kostic – Vlahovic

Prediksi Skor

Sampdoria 1 – 2 Juventus