Prediksi Bola Bilbao Vs Atletico Madrid 15 Maret 2020

Prediksi Bola Bilbao Vs Atletico Madrid 15 Maret 2020

Jornada 28 La Liga Santander akan dilangsungkan salah satu laga seru Bilbao Vs Atletico Madrid. Laga yang cukup ketat ini jelas sangat dinantikan oleh kedua pendukung nya di Stadion San Mames. Atletico Madrid yang sedikit lebih baik dari peringkat dan kekuatan skuad nya tidak bisa meremehkan Bilbao yang sering menyulitkan tim papan atas musim ini. Jalannya diprediksi sangat alot dan laga ini bakal sulit menhadirkan skor besar.

BILBA0 VS ATLETICO MADRID

Bilbao musim ini berhasil melaju ke final Copa del Rey dan berkesempatan besar meraih tropi. Pencapaian ini jelas menjadi musim yang bagus bagi Bilbao dan tim nya juga masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi eropa musm depan. Menyambut kedatangan lawan berat dalam diri Atletico Madrid jelas kembali akan menjadi ujian bagi Bilbao umtuk mempertahankan perfoma bagus nya di dua laga terakhir La Liga yang berakhir dengan kemenangan. Garitano mengangap tim nya tidak menjadi favorit dalam duel ini dan tekanan lebih kepada tim tamu. Situasi yang tentu bisa membuat tim nya tampil lebih lepas dan tanpa tekanan dalam usaha meraih kemenangan.

Hasil imbang kedua kali beruntun diperoleh Atletico Madrid dengan bermain 2 – 2 kala menjamu Sevilla. Meski tidak menelan kekalahana tetap saja hasil tersebut membuat posisi klub berada tidak mampu mengusur pesaing Sevilla dan Getafe yang berada di posisi 4 besar. Simeone tetap saja mengambil sisi positif dari laga tersebut dan mencoba mengangkat kembali semangat tim nya dalam melawan Bilbao akhir pekan ini. Sudah kembaliu dalam kondisi full team tentu Simeone pede tim nya bakal bisa mengakhir laga ini dengan kemenangan. Morata dan Felix yang sama-sama mencetak gol di pekan lalu akan kembali menjadi andalan bagi tim nya dalam mengincar kemenangan. Simeone hanya meminta tim nya tampil seperti santai dan fokus untuk agar permainan tim nya bisa diterapkan secara maksimal di atas lapangan.

Prediksi Ball Possession Bilbao (45%) – Atletico Madrid (55%)

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Bilbao (4-2-3-1)

Simon

Capa – Alvarez – Martinez – Berchiche

Garcia – Vesga

Ibai – Munian – Cordoba

Garcia

Atletico Madrid (4-4-2)

Oblak

Trippier – Savic – Felipe – Lodi

Correa – Saul – Thomas – Koke

Morata – Felix

Prediksi Skor

Bilbao 1 – 1 Atletico Madrid