Prediksi Bola Leverkusen Vs Atletico Madrid 14 Septem 2022

Prediksi Bola Leverkusen Vs Atletico Madrid 14 Septem 2022

Situs bola terbaik m8winbola.com dengan uraian akurat hari ini pada Prediksi Prediksi Bola Leverkusen Vs Atletico Madrid 14 Septem 2022. Stadium BayArena gelar bentrokan Leverkusen yang menajdi tuan rumah Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Champions League. Memsuki babak group stage bentrokan seruh akan di lakoni kedua tim nantinya. Kedua tim yang tergabung pada Group B haruskan semua lini permainan mereka di tuntut dengan pekerjaan yang lebih baik lagi di bentrokan kedua ini.

Kondisi Kedua Tim Leverkusen dan Atletico Madrid

Leverkusen

Menelan kekalahan atas tuan rumah Club Brugge pada laga pertama di Group B tentunya menjadi perjuangan keras Leverkusen temukan kemeangan mereka di lag akandang pekan kedua ini. Menjamu Atletico Mdrid sang pekerja keras tentunya harus memastikan tindakan tim utama dengan kompak nantinya di semua lini. Sedangkan para pemain pada formasi 4-2-3-1 akan kembali di turunkan dengan tuntutan permainan fokus. Pastikan bentrokan terbaik pekan ini tentunya Leverkusen harus bermain dengan para pemain yang tampa cela kesalahan lagi jika inginkan poin penuhnya.

Atletico Madrid

Mampu pastikan bentrokan pertama mereka dengan kemenagan kontra Porto dengan skor akhir 2-1. Hasil itu memastikan Atletico Madrid dalam kondisi percaya diri tinggi untuk lakoni bentrokan kedua mereka pekan ini. Turun dengan tampilan mode menyerang pealtih Simeone kembali andalkan formasi 3-1-4-2 yang fokus pada serangan tajam mereka. Sedanglkan pertahanan akan menjadi kunci keberhasilan Atletico Madrid kembali pekan ini jika tampil dengan kokoh para pemain belakang nya. Hadapi permainan Leverkusen tentu saja tim utama turun dengan persiapan strategi menekan permainan lawan tentunya.

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Leverkusen ( 4-2-3-1 )

Hradecky

Bakker – Hincapie – Tah – Kossounou

Andrich – Araguiz

Odoi – Diaby – Frimpong

Schick

Atletico Madrid ( 3-1-4-2 )

Oblak

Gimenez – Witsel – Mandava

Koke

Molina – Carrasco – Llorente – Saul

Morata Felix

Prediksi Skor

Leverkusen 1 – 1 Atletico Madrid